Baca Berita

Peluncuran Halo Kaya, solusi informasi perikanan budidaya yang inovatif dan efisien

Berita

Kepada seluruh masyarakat pembudidaya ikan Kabupaten Bintan,

Kami dengan senang hati ingin mengumumkan peluncuran Halo Kaya, solusi informasi perikanan budidaya yang inovatif dan efisien. Dengan memahami kondisi geografis Kabupaten Bintan yang terdiri dari banyak pulau dan pembudidaya ikan yang tersebar di berbagai kecamatan seperti Mantang, Tambelan, Kelong, dan sebagainya, kami telah merancang Halo Kaya untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Halo Kaya adalah sebuah platform yang dirancang khusus untuk mempermudah akses informasi seputar kegiatan perikanan budidaya di Kabupaten Bintan. Anda tidak perlu lagi datang ke Dinas Perikanan Kabupaten Bintan atau melakukan perjalanan yang jauh. Cukup gunakan smartphone Anda dan aplikasi WhatsApp, Anda akan memiliki akses ke berbagai informasi terkait perikanan budidaya dan dapat berinteraksi langsung dengan kami.

Apa yang bisa Anda lakukan dengan Halo Kaya?

  1. Mendapatkan Informasi Terkini: Dapatkan informasi terbaru seputar perikanan budidaya, perkembangan terbaru, dan berita penting lainnya.
  2. Berkomunikasi dengan Dinas Perikanan: Anda dapat mengirimkan pertanyaan, saran, atau aspirasi Anda terkait kegiatan perikanan budidaya secara langsung melalui aplikasi WhatsApp.

Kami sangat berharap bahwa Halo Kaya akan menjadi alat yang berguna bagi semua pembudidaya ikan di Kabupaten Bintan. Kami akan terus berupaya untuk menyediakan pelayanan informasi yang lebih baik dan efektif untuk mendukung perkembangan perikanan budidaya di wilayah ini.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin mulai menggunakan Halo Kaya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 087762952857. klik untuk mengubungi Halo Kaya wa.me/+6287762952857 atau Scan Barcode di bawah ini.


Salam perikanan budidaya yang berkelanjutan!

Hormat kami, [Aquaculture Squad, Dinas Perikanan Kabupaten Bintan]

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan